cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 21 September 2021

Kamus Lengkap New Phrasal Verb Dictionary (English- Indonesia)

Kamus Lengkap New Phrasal Verb Dictionary (English- Indonesia)
Oleh : M. Zainul Arifin PWD
Berat : 0.53 kg
Tahun : 2021
Halaman : 392
ISBN : 9786230113796
Penerbit : Andi
Harga : Rp106.200
Harga Normal : Rp118.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kamus yang berjudul New Phrasal Verb Dictionary disusun untuk memenuhi kebutuhan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang belajar bahasa inggris. Di dalam kamus ini banyak kelebihan yang dapat ditemukan antara lain: 1. Kamus ini disusun berdasarkan urutan abjad sehingga memudahkan untuk menemukan Phrasal Verb yang di cari, 2. Sebagian besar Phrasal Verb disertai dengan contohnya sehingga dapat mempermudah dalam memilih makna atau arti yang tepat.

Kamus ini memuat ratusan Phrasal Verb yang sering digunakan dalam literatur berbahasa Inggris dan pergaulan sehari-hari, baik dalam berdialog meupun berpidato. Dengan menguasai Phrasal Verb kita akan lebih mudah memahami dan lebih yakin dalam menggunakan bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *