cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 11 September 2021

Pengantar Kimia Analitik Modern: Metode dan Aplikasi

Pengantar Kimia Analitik Modern: Metode dan Aplikasi
Oleh : Surjani Wonorahardjo
Berat : 0.50 kg
Tahun : 2021
Halaman : 368
ISBN : 9786230116766
Penerbit : Andi
Harga : Rp98.100
Harga Normal : Rp109.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku ini menyajikan prinsip dasar metode kimia analitik modern yang meliputi metode-metode spektroskopi dan kromatografi, serta pengantar elektroanalisis. Spektroskopi mencakup serangkaian metode-metode standar seperti spektroskopi UV-visible, spektroskopi inframerah dan Raman, spektroskopi atom, spektroskopi massa, resonansi megnetik inti dan elektron. Di lain pihak ada metode kromatografi jug berkembang meluas dan modern, serta elektroanalisis semakin populer. Semua metode yang disajikan dalam buku ini secara meluas dan mendalam sudah sangat populer penggunaannya di lapangan aplikatif. Perkembangan masing-masing metode juga semakin terasa, baik dari sisi instrumentasi dan kapabilitasnya, serta secara sinergis saling melengkapi satu sama lain dalam analisis material apa pun saat ini.

Buku ini diperuntukkan terutama bagi para mahasiswa kimia dan MIPA serta mahasiswa ilmu-ilmu terapan lain seperti pertanian, peternakan, farmasi, lingkungan, dan rumpun ilmu sejenis, di semua jenjang tergantung pada kebutuhan. Buku ini diharapkan juga dapat menambah khazanah wawasan pekerja sains, baik sains murni maupun aplikatif dan bahan diskusi yang baik untuk meningkatkan kualitas proses sainsnya dan menyesuaikan kebutuhan zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *