cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 19 Oktober 2021

Jurnalistik Sinematografi

Jurnalistik Sinematografi
Oleh : Rusman Latief
Berat : 0.60 kg
Tahun : 2021
Halaman : 546
ISBN : -
Penerbit : Prenada Media Group
Harga : Rp151.200
Harga Normal : Rp168.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku ini membahas tentang karya audiovisual hybrid yang mengandung unsur informasi dan hiburan terutama dalam proses desain konten dan kemasan produksi yang berorientasi pada nilai edukasi, informasi, berita, estetika, seni, etik, dan hiburan.

Buku ini sangat cocok dan penting bagi para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) penyiaran multi media, mahasiswa bidang studi penyiaran multi media, televisi, perfilman, dan mahasiswa atau masyarakat umum yang memiliki minat pada karya audiovisual jurnalistik dan sinematografi sebagai sumber inspirasi dalam bidang karya, feature show, documentary film, magazine show, independent film, short movie, indie film atau content untuk media sosial berupa, Do It Yourself (DIY), Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR), dan juga format compilation, review dan lainnya.

Buku ini ditulis dari berbagai sumber, terutama dari buku-buku yang ditulis oleh putra-putri terbaik Indonesia di bidang ilmu jurnalistik, televisi, dan film. Juga bersumber dari praktisi profesional yang penulis temui secara tatap muka maupun melalui media online, dan dari pengalaman penulis sendiri yang pernah bergelut dengan karya audio visual serta pengalaman mengajar di beberapa perguruan tinggi di bidang studi ilmu jurnalistik, produksi program televisi dan film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *