cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 21 September 2021

Dasar Sains Sadar Sains: Membangun Masyarakat Sadar Sains

Dasar Sains Sadar Sains: Membangun Masyarakat Sadar Sains
Oleh : Surjani Wonorahardjo
Berat : 0.37 kg
Tahun : 2021
Halaman : 262
ISBN : 9786230116773
Penerbit : Andi
Harga : Rp75.600
Harga Normal : Rp84.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku ini memberikan wacana yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya mahasiswa dan pelajar yang merupakan agen perubahan dalam masyarakat sekaligus harapan di masa depan. Penerbitan buku ini dilatarbelakangi keinginan penulis untuk ikut serta memajukan sains di Indonesia, baik sains murni maupun sains aplikatif, sekaligus menjaga bumi sebagai bagian dari hidup semua manusia yang tidak terpisahkan.

Buku ini terutama diperuntukkan bagi para mahasiswa MIPA tahun awal yang mengikuti mata kuliah Dasa-Dasar Sains dan sejenisnya. Selain itu, buku ini juga dapat digunakan oleh para mahasiswa pascasarjana yang mengikuti matakuliah Filsafat Sains dan sejenisnya. Buku ini diharapkan juga dapat menambah khazanah wawasan mahasiswa-mahasiswi dalam mempelajari Metodologi Penelitian, Filsafat Ilmu, Landasan Pendidikan, dan bidang serupa lainnya. Bahkan, buku ini juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi para guru sekolah menengah untuk menumbuhkan sikap cinta dan sadar akan sains dalam diri anak didik sejak dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *