cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Seri Tematik TK A: Tema 1 Diriku Semester 1: Aku dan Kesukaanku

Seri Tematik TK A: Tema 1 Diriku Semester 1: Aku dan Kesukaanku
Oleh : Putri Pebrianti, Renika Veronika
Berat : 0.12 kg
Tahun : 2016
Halaman : 48
ISBN : 9786023821815
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp15.300
Harga Normal : Rp17.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Rasa ingi tahu anak akan berbai hal yang ia lihat dan baru ditemui sanagat tinggi, tak terkecuali tentang dirinya sendiri. Ketika anak bercermin, misalnya, ia akan mulai bertanya tentang anggota tubuhnya. Hal ini menjadi tugas guru dan orangtua untuk memberukan bimbingan pada anak dalam mengenal dirinya sendiri. Dimulai dari identitas dirinya, anggota tubuhnya, hingga cara merawat dan menjaga dirinya sendiri. Selain itu, anak juga memiliki perasaan suka terhadap suatu hal, misalnya ketertarikan pada suatu mainan, permainan atau kegiatan, dan sebagainya.

Pada saat pengenalan diri sendiri, anak juga dapat belajar lebih mandiri dan percaya diri. Ia juga menjadi tahu cara-cara menjaga kesehatannya agar tidak mudah sakit. Selain itu, anak juga akan mulai memiliki kesadaran sendiri dalam merawat benda-benda kesukaannya.

Seri Tematik Aku dan Kesukaanku diharapkan dapat menjadi salah satu media belajar anak dalam mengenali dirinya sendiri. Buku ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi ini menyajikan berbagai macam kegiatan dan permainan menarik yang dapat mengasah kreativitas, kemandirian, dan rasa percaya diri anak. Selain itu, anak juga diajak untuk dapat berpikir dan bertingkah laku positif serta dapat menyelesaikan permasalahan sederhana yang menyangkut dirinya.

Hadirnya buku ini, diharapkan anak dapat mengenali dirinya sendiri dengan baik sehingga dapat mengembangkan bakat dan minat anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *