cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 23 November 2016

Anna Karenina (Jilid 2)

Anna Karenina (Jilid 2)
Oleh : Leo Tolstoi
Berat : 0.79 kg
Tahun : 2016
Halaman : 664
ISBN : 9786024240240
Penerbit : KPG
Harga : Rp125.000
Sinopsis
Dalam jilid pertama, dikisahkan Anna akhirnya pisah ranjang dengan sang suami, Karenin. Sang suami pun sudah menghubungi pengacara untuk mengurus perceraian mereka. Dalam jilid dua ini drama percintaan Anna dan kekasihnya, Vronskii, semakin menegangkan. Vronskii menembak diri setelah tahu Anna berniat kembali kepada Karenin‒tapi selamat dan pasangan kekasih itu pun bersatu lagi. Namun ini bukan kisah bahagia.

Anna ternyata tak punya rasa sayang sama sekali kepada anak hasil kumpul kebo-nya dengan Vronskii‒hal yang mengherankan Vronskii. Perceraian juga tak kunjung terlaksana, sehingga pasangan kumpul kebo itu disingkirkan oleh kalangan bangsawan. Belum cukup, Vronskii yang tidak tahan pada sikap Anna yang amat cemburuan, mulai main api dengan bekas kekasihnya. Semua itu membuat batin Anna sangat menderita, dan akhirnya memutuskan untuk menyudahi hidup. Dengan sangat mencekam Tolstoi menggambarkan menitmenit pergolakan batin Anna menuju kematiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *