cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Seri Tematik TK A: Tema 4 Binatang Semester 1: Aku Sayang Binatang

Seri Tematik TK A: Tema 4 Binatang Semester 1: Aku Sayang Binatang
Oleh : Putri Pebrianti, Renika Veronika
Berat : 0.12 kg
Tahun : 2016
Halaman : 48
ISBN : 9786023821884
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp15.300
Harga Normal : Rp17.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Pada usia emas, rasa ingin tahu yang dimiliki tentang suatu hal sangat tinggi, tak terkecuali terhadap binatang. Terdapat begitu banyak jenis binatang, baik itu binatang hidup di darat maupun di air, binatang peliharaan atau binatang liar, serta binatang bersayap maupun binatang melata. Pengetahuan anak akan jenis binatang tentunya akan semakin bertambah seiring dengan pekembangan usia anak. Anak akan mencari lebih tahu lebih banyak tentang binatang yang dia lihat atau yang tidak pernah dia lihat sebelumnya. Pada saat mengenalkan binatang pada anak, kita juga dapat mengenalkan tempat tinggal, makanan, suara danri binatang tersebut, dan lainnya.

Seri Tematik Aku Sayang Binatang merupakan salah satu media yang dapat digunakan oleh anak untuk mengenal berbagai macam binatang. Buku ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi dengan menyajikan berbabai macam kegiatan menarik. Selain itu, pada buku ini juga anak akan dikenalkan sikapt-sikap positif yang dapat dia teladani ketika berinteraksi dengan binatang.

Diharapkan buku ini dapat menjadi penyedia informasi yang dibutuhkan anak dalam mengenali berbagai macam binatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *