cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Seri Tematik TK A: Tema 3 Lingkunganku Semester 1: Aku dan Lingkunganku

Seri Tematik TK A: Tema 3 Lingkunganku Semester 1: Aku dan Lingkunganku
Oleh : Putri Pebrianti, Renika Veronika
Berat : 0.12 kg
Tahun : 2016
Halaman : 48
ISBN : 9786023821877
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp15.300
Harga Normal : Rp17.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Lingkungan sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak dan pembentukan karakternya, baik itu lingkungan keluarga, lingkungan di sekitar rumahnya, serta lingkungan sekolah. Agar perkembangan anak dapat berjalan secara optimal, ada baiknya anak dikenalkan pada lingkungannya sejak dini. Misalnya, siapa saja yang ada dilingkungan sekitar anak agar anak dapat melindungi dirinya sendiri dari berbagai bahaya dan orang asing. Selain itu, untuk menunjang perkembangannya, anak juga dapat mulai dikenalkan pada fungsi rumah, bagian-bagian rumah, berbagai perlatan rumah tangga beserta fungsi serta cara penggunaannya.

Saat mengenalkan lingkungan sekolah, selain mengenalkan setiap orang yang ada di sekolah, anak juga dapat dikenalkan pada ruangan yang ada di sekolah serta tata tertib sekolah.

Seri Tematik Aku dan Lingkunganku dapat dijadikan sebagai buku pegangan untuk anak mengenal lebih jauh tentang tema lingkunganku. Penyajian materi di dalam buku ini telah disesuaikan dengan kurikulum 2013 Revisi dan perkembangan anak berdasarkan usianya. Oleh karena itu, berbagai bentuk kegiatan menarik yang terdapat dalam buku ini dapat membantu anak untuk mengenal dan memahami lingkungan sekitarnya dengan baik. Selain itu, anak juga dapat meneladani sikap-sikap yang baik pada buku ini dalam kehidupannya sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *