cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Buku Guru: Bahasa Indonesia untuk SMA-MA/SMK-MAK Kelas X (Kurikulum 2013) (Jilid 1)

Buku Guru: Bahasa Indonesia untuk SMA-MA/SMK-MAK Kelas X (Kurikulum 2013) (Jilid 1)
Oleh : Yadi Mulyadi
Berat : 0.33 kg
Tahun : 2016
Halaman : 192
ISBN : 9786023745746
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp37.800
Harga Normal : Rp42.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku Guru Bahasa Indonesia untuk SMA-MA/SMK-MAK Kelas X ini merupakan pendamping buku siswa. Melalui buku ini, guru bisa mendapatkan panduan untuk mengajarkan berbagai materi dan aktivitas yang ada dalam pembelajaran bahasa Indonesia secara komprehensif. Dnegan demikian, keberadaaan buku guru ini diharapkan dapat menyempurnakan pengajaran materi-materi bahasa Indonesia sebagai mata pelajaran wajib (umum).

Buku guru ini terbagi dari pentunjuk umum dan petunjuk khusus. Petunjuk umum memberikan gambaran kepada guru mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pembelajaran bahasa Indonesia. Misalnya, ruang lingkup pembelajaran bahasa Indonesia, KI-KD mata pelajaran bahasa Indonesia yang digunakan untuk kelas X wajib (umum), pendekatan pemebelajaran yang dapat digunakan, dan format penilaian yang digunakan. Sementara itu, petunjuk khusus berisi rangkaian kegiatan yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan pembelajaran. Rangkaian kegiatan tersebut dilandasi tiga aspek, yaitu bahasa, sastra, dan literasi yang harus diimplementasikan dalam setiap semesternya. Petunjuk khusus ini dilenkapi juga dengan alternatif jawaban untuk seluruh kegiatan yang digunakan dalam buku siswa, alternatif pembelajaran untuk menyelesaikan permasalahan pemebelajaran sehingga tercipta pembelajaran yang menyenangkan, format penilaian untuk seluruh kegiatan yang digunakan, serta materi pengayaan remedial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *