cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Aku Anak Indonesia: Bangga Menjadi Warga Negara Indonesia

Aku Anak Indonesia: Bangga Menjadi Warga Negara Indonesia
Oleh : Rina Farida Aryani
Berat : 0.22 kg
Tahun : 2016
Halaman : 128
ISBN : 9786020907222
Penerbit : Satu Nusa
Harga : Rp27.900
Harga Normal : Rp31.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak bangga. Kalimat inilah yang patut kita renungkan saat ini. Sudah sejauh manakah rasa bangga bangsa Indonesia tehadap tanah airnya. saat ini, masih banyak diantara teman kita rela membuang jati diri bangsa Indonesia hanya untuk disebut orang modern dengan mengikuti dan menjiplak budaya bangsa lain.

Sungguh sangat disayangkan jika perilaku anak indonesia yang lebih senang dikatakan keren dan modern karena meniru budaya barat, padahal ia harus meninggalkan budaya bangsanya sendiri, Indonesia.

Buku ini akan mengajak kamu lebih mengenal negara kita agar tercipta rasa bangga dan cinta tanah air.

Adakah diantara kamu yang masih belum hapal dengan isi Pancasila, atau dapat menjawabnya dengan menebak-nebak? Wah, sangat disayangkan dan prihatin jika tidak tahu.

Tidak dapat dimungkiri, bahwa saat ini banyak diantara remaja dan anak-anak Indonesia yang tidak hafal isi Pancasila, tidak hafal lagu kebangsaan Indonesia Raya, atau bahkan tidak tahu jumlah Provinsi yang ada di Indonesia.

Kita tidak akan merasa bangga menjadi warga negara indonesia jika tidak mengenal apa, siapa, dan bagaimana bangsa Indonesia ini ada di kehidupan kita. Citra dan budaya bangsa tidak melekat pada diri kita.

Melalui buku ini, kita kembalikan lagi kebanggaan, kesadaran, dan citra diri kita sebagai bangsa Indonesia dengan mengenal dan mencintai negara kita lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *