cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Twin Master Outlines Fisika

Twin Master Outlines Fisika
Oleh : Arif Alfatah, Irwan Yusuf
Berat : 0.33 kg
Tahun : 2016
Halaman : 288
ISBN : 9786023742370
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp50.400
Harga Normal : Rp56.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Fisika merupakan salah satu cabang ilmu sains yang sangat menarik untuk dipelajari. Dengan mempelajari ilmu fisika, kita dapat melihat bagaimana alam semesta ini bekerja dalam keteraturan dan keseimbangan. Melalui ilmu fisika jualah kita bisa melihat pola-pola keteraturan dan keseimbangan tersebut dalam bahasa rumusan matematis. Hal tersebut dapat kita terapkan dalam mengembangkan berbagai teknologi yang berguna bagi kehidupan manusia.

Mengingat pentingnya ilmu fisika dan berbekal pengalaman penulis di bidang pendidikan, penulis tergerak untuk mendukung pembelajaran fisika melalui buku ini. Buku ini memuat Ringkasan Materi yang mudah dipahami; Penyelesaian Masalah berupa soal/masalah dan penyelesaiannya untuk setiap materi atau konsep yang sedang dipelajari; ada juga Sisipan berupa kata-kata motivasi/ bijak atau cerita yang menggelitik untuk memberi semangat dan menghilangkan kejenuhan saat mempelajarinya; serta Uji Ketajaman di akhir bab untuk mengukur pemahaman dan penguasaan materi yang telah dipelajari berupa soal-soal tipe UN dan ujian masuk perguruan tinggi.

Buku ini ditujukan bagi peserta didik yang akan mempersiapkan berbagai tes atau ujian fisika di tingkat SMA baik berupa UTS, UAS, UKK, UN, hingga Tes Masuk Perguruan Tinggi. Buku ini bisa menjadi teman belajar bagi peserta didik demi meraih prestasi dan nilai yang maksimal pada setiap jenis tes atau ujian fisika.

Tetap semangat dalam belajar dan terus berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *