cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 06 November 2016

The Marriage Pact

The Marriage Pact
Oleh : Linda Lael Miller
Berat : 0.47 kg
Tahun : 2016
Halaman : 456
ISBN : 9786020283517
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp79.800
Sinopsis
Sepuluh tahun yang lalu, Hadleigh Stevens masih berusia delapan belas dan hampir mengucapkan, "Saya bersedia," saat Tripp Galloway menghentikannya kemudian membawanya pergi. Sekarang, ketika ia sudah mengerti kesalahan masa muda serta pengaruh Tripp, Hadleigh dan teman-teman lajangnya membentuk sebuah perjanjian. Dia tidak menyangka kalau Tripp juga ada dalam rencananya menemukan Mr. Right--atau mendapati kalau dirinya ternyata lebih tertarik pada Tripp dari sebelumnya.

Bercerai dan berkeinginan untuk kembali ke kehidupan cowboy-nya, Tripp pun datang ke Bliss County untuk menyelamatkan peternakan ayahnya. Dia tidak mencari istri lagi--tentu saja bukan adik dari sahabatnya. Tapi ia tidak pernah melupakan Hadleigh. Dan kali ini, jika wanita itu jatuh benar-benar ke pelukannya, ia tidak akan bisa melepaskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *