cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 06 November 2016

Unforgettable Chemistry

Unforgettable Chemistry
Oleh : Mala Shantii
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
Halaman : 336
ISBN : 9786020294674
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp62.800
Sinopsis
Sepanjang pernikahan mereka, banyak yang telah lelaki itu lakukan untuknya. Banyak yang telah dia korbankan. Tak sekali pun Frans mengeluh, meski tak juga hadir tangisan bayi. Tak juga marah ketika harus mengalah demi menuruti ego istrinya untuk tetap bertahan di tanah kelahirannya dan tinggal terpisah semenjak menikah. Tak sekali pun protes, meski tak satu pun kata cinta terucap dari bibirnya.
Cinta.

Jadi, bagaimana sebenarnya perasaannya pada Frans?

Ia sendiri tak tahu. Karena alasan mereka menikah, bukanlah semata karena cinta.

Anna dan Frans – sepasang suami istri yang hidup terpisah antara Bandung – Surabaya – berjuang untuk menata kehidupan rumah tangganya sebaik mungkin meskipun terpisah oleh jarak. Apalagi, alasan mereka menikah bukan karena cinta.

Namun tanpa disangka, masa lalu keduanya kembali membayangi bahtera pernikahan mereka. Sanggupkah mereka mempertahankan satu sama lain, atau justru berusaha mendapatkan mereka yang tak pernah terlupakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *