cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 06 November 2016

The Lady Hellion

The Lady Hellion
Oleh : Joanna Shupe
Berat : 0.47 kg
Tahun : 2016
Halaman : 432
ISBN : 9786020295725
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp79.800
Sinopsis
Sepenuh Cinta sang Lady

Lady Sophia Barnes tidak menerima jawaban tidak. Terutama ketika dia menjelajahi dunia bawah tanah London yang kumuh ... dalam penyamaran sebagai laki-laki.

Sophie terlibat dalam misi untuk memperjuangkan hak-hak orang miskin dan malang. Ia tidak memedulikan penjahat yang mungkin saja akan ditemuinya karena begitu yakin dengan penyamarannya. Kini nasibnya berada di tangannya sendiri, dan … sepucuk pistol. Namun, ia membutuhkan petunjuk tentang cara menembak. Dan satu-satunya orang yang bisa membantunya adalah Lord Quint, pria yang telah membuatnya patah hati bertahun-tahun lalu.

Hal terakhir yang diinginkan Damien Beecham, Viscount Quint, adalah gangguan terhadap kehidupan pribadinya, terlebih dari wanita cantik yang menjengkelkan dan sampai sekarang selalu didambakannya. Quint harus berjuang keras untuk tetap merahasiakan masalahnya—bersama perasaannya terhadap Lady Sophia. Namun perjuangannya yang tanpa harapan seolah menghentikan rencana anehnya. Pada saat itulah Quint tahu dengan pasti bahwa dia akan mati dalam usahanya untuk melindungi sang lady....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *