cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 23 November 2016

Bertasawuf di Zaman Edan

Bertasawuf di Zaman Edan
Oleh : B. Wiwoho
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2016
Halaman : 410
ISBN : 9786027595415
Penerbit : Republika
Harga : Rp71.100
Harga Normal : Rp79.000
Diskon : 10%
Sinopsis
“Tasawuf bagaikan salon kecantikan jiwa dan juga rumah sakit, yang memberikan kiat-kiat pembinaan agar manusia bisa hidup BSM yaitu Bersih, Sederhana, dan Mengabdi.”
---Prof. K.H. Ali Yafie, Ulama

 “Sehari-hari Kanjeng Nabi Muhammad Saw. senantiasa berada di tengah dan bersama umatnya dalam suka dan duka. Dengan cara yang seperti itulah beliau bermakrifat, dan bukan dengan hidup menyendiri di tempat sunyi.”
---Buya K.H.Endang Bukhari Ukasyah,  Pimpinan Pondok Pesantren Asyrofuddin, Sumedang

“Bertasawuf di Zaman Edan ini wajib hukumnya. Laku hidup BSM (Bersih, Sederhana, Mengabdi) ala Prof.K.H. Ali Yafie bisa menjadi tuntunan. Buku ini perlu dibaca siapa pun yang gandrung kedamaian batin.”
Parni Hadi, Wartawan dan inisiator/pendiri/ketua Dewan Pembina Dompet Dhufa

“Saya mengapresiasi kepiawaian penulis dalam mengemas, mengulas, dan menghadirkan potret sosial berupa fragmen-fragmen kehidupan masyarakat yang dijumpai sehari-hari di sekitar kita. Penulis buku ini mengajak pembaca agar mengambil makna, hikmah, pelajaran dan perbandingan dari pengalaman hidup sendiri dan orang lain.”
Prof. Dr.H. Muhammadiyah Amin M. Ag, Sekretaris Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI

“Buku ini mengajak kita untuk berefleksi dengan keadaan sekarang, yang sesungguhnya merisaukan, atau bahkan menakutkan, dan mencoba menunjukkan bahwa sebenarnya ada jalan yang bisa digunakan untuk menghadapinya, yakni tasawuf.”

Helmy Ali Yafie, Sekjen Darud Dakwah wal Irsyad (DDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *