cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 14 Oktober 2016

Perlindungan Saksi dan Korban

Perlindungan Saksi dan Korban
Oleh : Agus Takariawan
Berat : 0.57 kg
Tahun : 2016
Halaman : 352
ISBN : 9786021311202
Penerbit : Pustaka Reka Cipta
Harga : Rp77.850
Harga Normal : Rp86.500
Diskon : 10%
Sinopsis Isi

Masalah penegakan hukum dewasa ini semakin sering disorot orang. Bahkan, tekanan kepada institusi penegak hukum semkin gencar dilakukan , baik oleh pencari keadilan, maupun dari kalngan intelktual. Tekanan ini terjadi karena adanya fenomena dimana para penegak hukum acapkali tidak lagi menjalankan misi mulianya. Bahkan yang terjadi justru sebaliknya, para penegak hukum (polisi, jaksa, dan hakim) acapkali melakukan tindakan yang sangat bertentangan dengan perasaan keadilan masyarakat, seperti perlakuan diskriminatif diantara para tersangka / terdakwa. Tindakan mana sesungguhnya tidak sesuai dengan semangat KUHAP yang menghendaki adanya perlakuan yang sama bagi setiap warga negara, termasuk kepada para tersangka tanpa harus melihat status sosialnya. Demikian halnya fenomena putusan pengadilan yang terkadang menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat yang kemudian ternyata diwarnai oleh tindakan praktik kolusi, korupsi, dan nepotisme, mengakibatkan munculnya krisis kepercayaan kepada para aparat penegak hukum.

Buku "Perlindungan Hukum Saksi dan Korban"ini layak dibaca dan dimiliki oleh mahasiswa serta kalangan pemerhati masalah perlindungan hukum saksi dan korban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *