cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 04 November 2016

Mengenal Allah: Rujukan Utama Makna Asmaul Husna dan Rahasia Penerapannya dalam Kehidupan

Mengenal Allah: Rujukan Utama Makna Asmaul Husna dan Rahasia Penerapannya dalam Kehidupan
Oleh : Muhammad Ratib al-Nablusi
Berat : 0.71 kg
Tahun : 2016
Halaman : 702
ISBN : 9786021687932
Penerbit : Zaman
Harga : Rp153.000
Harga Normal : Rp170.000
Diskon : 10%
Sinopsis
“Mengetahui dan mempelajari nama-nama Allah adalah akar semua ilmu. Barang siapa mempelajari nama-nama- Nya dengan saksama, berarti ia telah menemui dasar semua ilmu.”
Ibn Qayyim al-Jauziyyah

Allah memerintahkan kita menadaburkan ciptaan-ciptaan- Nya (al-âyât al-kawniyyah), merenungkan penciptaan-penciptaan- Nya (al-âyât al-takwîniyyah), dan menghayati kitab-Nya (al-âyât al-qur’âniyyah). Sebab, semua itu adalah ayat Allah. Semuanya adalah jejak, tanda, dan
sarana yang bisa mengantarkan kita menuju-Nya dan mengenal-Nya.

Rangkuman makna seluruh nama-nama terindah Allah (Asmaul Husna) terpapar di seluruh ayat-ayat Allah tersebut … di untaian kalimat Al-Quran yang kaubaca, di keindahan langit kala senja, di kesegaran udara pagi, di setiap organ tubuh dengan fungsinya yang menakjubkan, di makanan yang kaucecap lezatnya, di ilmu yang kaunikmati berkahnya, juga di suara-suara alam yang menghiasi keheningan malam-malammu.

Maka, inilah perbedaan buku Mengenal Allah dengan buku-buku Asmaul Husna yang ada. Buku ini mengajak kita memahami Asmaul Husna dengan menjadikan ayat-ayat Allah di atas sebagai pokok penjelasan. Kita akan tahu titik temu menakjubkan antara ayat-ayat Allah dan nama-nama indah Allah. Sebab, pada dasarnya semua ayat Allah di dunia ini adalah manifestasi Asmaul Husna.

Menyusuri tiap lembar buku ini seakan menjelajahi makna-makna ilahiah yang terkandung di semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *