cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 23 November 2016

Asuhan Keperawatan Anak dengan Keganasan

Asuhan Keperawatan Anak dengan Keganasan
Oleh : Dyna Apriany
Berat : 0.45 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9786026322104
Penerbit : Refika Aditama
Harga : Rp63.000
Harga Normal : Rp70.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Berdasarkan WHO dan Riskedas 2015 bahwa prevalensi dan kematian anak yang mengalami keganasan dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor di antaranya adalah genetik, gaya hidup, radiasi dan terpapar zat karsiogenik. Pada saat ini, Ners profesional yang melakukan asuhan keperawatan pada anak dengan keganasan bertanggung jawab untuk melaksanakan proses asuhan keperawatan yang komprehensif secara biopsikososiokultural yang berbasis disiplin ilmu tersendiri pada ruang lingkup wilayah asuhan keperawatan pada anak dengan keganasan yang meliputi konsep teori pada kasus keganasan, pengkajian untuk menegakan masalah keperawatan, penentuan diagnosa keperawatan, perencanaan dan pelaksanaan tindakan keperawatan sampai mengevakuasi hasil asuhan keperawatan pada anak dengan keganasan.

Buku ini disusun untuk memberikan kemudahan pada calon ners/perawat untuk memahami dasar-dasar asuhan keperawatan pada anak dengan keganasan serta mendukung tercapainya kompetensi untuk mata ajar keperawatan anak. Selain tiu, buku ini dapat dijadikan sebagai salah satu bahan referensi untuk melakukan intervensi keperawatan pada anak yang mengalami keganasan sehingga sebagai perawat dapat memberikan asuhan keperawatan yang profesional yang dapat meningkatkan kualitas hidup anak dengan keganasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *