cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 05 Maret 2017

Ketika Anies Baswedan Memimpin

Ketika Anies Baswedan Memimpin
KETIKA ANIES BASWEDAN MEMIMPIN
Oleh : Muhammad Husnil
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2017
Halaman : 272
ISBN : 9786029474107
Penerbit : Mahaka Publishing
Harga : Rp47.700
Harga Normal : Rp53.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Jejak kepemimpinan Anies Baswedan terbentang sejak masa kanak-kanak dan remaja. Lewat “Kelabang” Anies menggerakkan teman-temannya untuk berkumpul dan beraktivitas, terutama olahraga. Keluarga tentu saja menjadi persemaian pertama tumbuhnya benih-benih kepemimpinan.

Beragam aktivitas sejak duduk di bangku sekolah menengah hingga perguruan tinggi semakin mengasah kepemimpinan Anies. Persinggungannya dengan dunia luar saat masih di SMA menjadikan Anies sebagai warga dunia sejak belia. Menjadi pemimpin saat terjadi konflik mengajarkan Anies berdiplomasi, bernegosiasi dan berkompromi.

Gerakan Indonesia Mengajar yang digagas Anies saat menjadi rektor Universitas Paramadina telah menginspirasi anak muda Indonesia untuk peduli kepada saudara sebangsanya. Dari sini lahir gerakan-gerakan sosial lainnya.

Buku ini ditulis dari dekat dengan pengamatan mendalam, menguraikan kisah-kisah seputar rekam jejak gaya kepemimpinan Anies Baswedan.  Ketika Anies memimpin, semua tergerak, semua terinspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *