cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 17 Desember 2016

Fantasteen: Karleen and Magical Book

Fantasteen: Karleen and Magical Book
Oleh : Firda Amelia
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2016
Halaman : 152
ISBN : 9786024202569
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp35.700
Harga Normal : Rp42.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Aku dijauhi oleh teman-temanku, bahkan keluargaku memperlakukanku berbeda. Menyedihkan bukan? Ya, aku memang bisa berinteraksi dengan orang mati. Tetapi, bagiku tidak ada yang pernah terlihat mati. Semua terlihat sama di mataku. Ya, cuma tempat mereka tinggal saja yang berbeda.  Suatu kali seorang tua yang berpakaian compang-camping menghampiriku. Dia tuan Craku,  lelaki yang dianggap gila oleh warga Kota Seikhaja. Aku sangat takut ketika orang tua itu mendekatiku. Terlebih saat dia memintaku untuk mencegah jatuhnya korban yang tidak berdosa.

Semenjak itu petualanganku mengungkap misteri yang terjadi di Kota Seikhaja dimulai. Ternyata kotaku ini mempunyai sisi gelap yang harus segera diakhiri, sebelum ada korban yang tidak berdosa lagi. Meski aku dijauhi dan banyak orang yang tidak suka padaku, aku akan tetap berusaha menyelamatkan kota Seikhaja. Doakan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *