cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 17 Desember 2016

The History Keeper

The History Keeper
Oleh : Damian Dibben
Berat : 0.50 kg
Tahun : 2016
Halaman : 388
ISBN : 9789794339916
Penerbit : Mizan Fantasi
Harga : Rp72.250
Harga Normal : Rp85.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Ini misi paling berbahaya: melacak keberadaan Agata Zeldt, wanita paling kejam sepanjang sejarah. Dia bahkan menyandera putrinya sendiri, Topaz, salah satu agen HISTORY KEEPERS terbaik. Agata juga merencanakan sebuah pertunjukan keji yang melibatkan banyak bahan peledak.

Hanya sedikit agen yang cukup kuat dan berani untuk berkelana ke Romawi kuno, tahun 27 Masehi, dan Jake salah satunya. Meskipun orangtuanya melarang, Jake tetap nekat pergi. Demi menyelamatkan Topaz sang pujaan hati. Kenekatan Jake membuatnya berkali-kali nyaris kehilangan nyawa. Mulai dari dikejar-kejar para prajurit Romawi yang bengis, diumpankan pada burung-burung pemakan daging, hingga terpaksa berpartisipasi di arena Circus Maximus yang brutal. Berhasilkah Jake menyelesaikan misinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *