cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Demi Sang Merah Putih

Demi Sang Merah Putih
Oleh : Tati Susilawati
Berat : 0.31 kg
Tahun : 2016
Halaman : 52
ISBN : 9789796927265
Penerbit : Rosda
Harga : Rp39.150
Harga Normal : Rp43.500
Diskon : 10%
Sinopsis
“Aku sudah mendapatkan uang untuk membeli benderanya!” tiba-tiba Cepi angkat bicara. Tina dan Ade terkejut. “Dari mana kamu mendapatkannya?” tanya Tina. Sebelum Cepi sempat menjawab, Ade langsung memotong, “Tidak penting soal uang dari mana, yang penting kita bisa membeli bendera untuk mengganti bendera yang robek itu. Bagaimana kalau selesai sekolah kita mencarinya?” .

Sepulang sekolah, Tina, Ade, dan Cepi berkeliling mencari bendera. Namun sayang, meskipun mereka sudah berkeliling ke beberapa pasar, hingga akhirnya hari sudah agak gelap, mereka tak menemukan satu pun penjual bendera. Dengan wajah lesu dan kecewa, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Demikian cuplikan singkat dari buku cerita Demi Sang Merah Putih ini. Pelajaran yang sangat berharga mengenai tanggung jawab tokoh utama dalam cerita ini, dapat menjadi inspirasi untuk membentuk karakter positif bagi calon-calon penerus bangsa. n, buku ini mengurai secara jernih dan bernas tentang gerakan kolektif pemberantasan korupsi dan memberikan tawaran-tawaran alternatif dalam pemberantasan korupsi menurut kacamata pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *