cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Pendidikan Antikorupsi

Pendidikan Antikorupsi
Oleh : Moh. Yamin
Berat : 0.29 kg
Tahun : 2016
Halaman : 152
ISBN : 9789796927210
Penerbit : Rosda
Harga : Rp36.000
Harga Normal : Rp40.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Korupsi di negeri tercinta ini benar-benar telah menjadi penyakit yang sangat luar biasa destruktif. Korupsi telah meluluhlantakkan sendi-sendi kehidupan berbangsa. Dengan kata lain, korupsi telah membuyarkan masa depan bangsa menuju bangsa yang besar dan beradab.

Satu per satu pejabat negara diseret ke meja hijau. Mereka terlibat kasus korupsi dan telah menghabiskan uang negara demi kepentingan pribadi dan golongan. Hal tersebut jelas sangat merugikan negara. Lalu apakah yang menyebabkan mereka melakukan korupsi? Apakah karena terpaksa untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya ataukah karena keserakahan mereka? Lalu apakah yang harus dilakukan agar korupsi itu hilang dari negeri tercinta ini? .

Pertanyaan-pertanyaan tersebut serta pertanyaan lainnya terkait dengan korupsi ini, jawabannya bisa kita temukan di buku Pendidikan Antikorupsi ini. Buku ini sengaja diterbitkan untuk menjawab persoalan korupsi dan mengulas tindakan korupsi dalam perspektif pendidikan. Dengan kata lain, buku ini mengurai secara jernih dan bernas tentang gerakan kolektif pemberantasan korupsi dan memberikan tawaran-tawaran alternatif dalam pemberantasan korupsi menurut kacamata pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *