cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Corporate University: Merancang, Membangun dan Mengelola Organisasi Pembelajar

Corporate University: Merancang, Membangun dan Mengelola Organisasi Pembelajar
Oleh : Martyn F. Rademakers
Berat : 0.50 kg
Tahun : 2016
Halaman : 246
ISBN : 9794424153
Penerbit : PPM
Harga : Rp135.000
Harga Normal : Rp150.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Organisasi secara konstan perlu beradaptasi untuk selaras dengan lingkungan yang kompleks dan selalu berubah, Corporate University meletakkan “pembelajaran cerdas” di garis terdepan dan strategi untuk mempertahankan keselarasan antara organisasi dan lingkungan, dimana diperlukan kecepatan pembelajaran dan pembelajaran dengan arah yang tepat. Di seluruh dunia, corporate university telah muncul sebagai kendaraan pembelajaran berbasis strategi.

Corporate university menjembatani ilmu manajemen strategis dan pembelajaran perusahaan, dengan mengkombinasikan strategi umum dan konsep corporate university yang sampai saat ini secara dominan menjadi topic SDM. Pembaca akan menemukan konsep baru dan strategi corporate university yang umum untuk menghubungkan strategi perusahaan ke dalam pembelajaran organisasi. Kasus-kasus yang dibahas secara mendalam di buku ini menggambarkan bagaimana corporate university digunakan untuk memperbarui, mentransformasi dan mengoptimasi strategi, termasuk pembelajaran penting yang diperoleh dari eksekutif corporate university, baik di perusahaan kecil dan berskala global sampai ke organisasi di berbagai industry.

Ditulis untuk akademisi di bidang strategi, HRD, ilmu perilaku organisasi dan juga manajer praktisi, Corporate University merupakan buku pertama yang menawarkan seperangkat konsep, kerangka dan kasus yang konsisten untuk mengintegrasi strategi umum dengan pembelajaran organisasi.

Testimoni:

Mark Allen, Ph.D., penulis The Corporate University Handbook dan The Next Generation of Corporate Universities. Professor di Pepperdine University, USA.

“Buku ini harus dimiliki oleh setiap ahli pembelajaran dan pengembangan. Dengan kombinasi dari gambaran yang rinci mengenai fenomena corporate university dan penggunaan studi kasus yang terjadi pada skala global, Rademakers tetap berfokus pada strategi, hal penting yang menjadi bahasan corporate university”.

March Schrijver, Pendiri DNB Supervisory Academy, Spesialis Sektor Keuangan Senior di Bank Dunia.,
    “Martyn Rademakers menawarkan konsep yang jelas dan dengan contoh dari berbagai macam kasus yang terjadi di dunia corporate university. Oleh karena itu, buku ini perlu dibaca oleh pimpinan organisasi yang menganggap pembelajaran merupakan hal yang sangat penting”.

Tantri Abeng, Ph.D., Rektor di universitas Tantri Abeng, Mantan Menteri BUMN Republik Indonesia.
    “Buku yang komp[rehensif dan berbasis penelitian mengenai corporate university. Bacaan yang bagus untuk para eksekutif dan professional yang ingin berbagi strategi dan pembelajaran organisasi adalah kunci untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *