cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Kaizen: Sukses Melalui Penyempurnaan Mutu Berkelanjutan

Kaizen: Sukses Melalui Penyempurnaan Mutu Berkelanjutan
Oleh : Masaaki Imai
Berat : 0.50 kg
Tahun : 2016
Halaman : 311
ISBN : 9794423831
Penerbit : PPM
Harga : Rp135.000
Harga Normal : Rp150.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kaizen berarti penyempurnaan atau perbaikan berkesinambungan. Dalam konteks buku ini, kaizen berarti perbaikan berkesinambungan yang melibatkan semua orang, baik manajemen puncak, manajer, maupun karyanwan.

Dalam buku ini dipaparkan konsep dan manajemen kaizen serta penerapannnya, pendekatan kaizen dalam pemecahan masalah, mengubah budaya perusahaan, dan juga membahas mengapa konsep manajemen kaizen Jepang yang berorientasi pada proses dapat mengungguli manajemen Barat yang berorientasi pada hasil dalam lingkungan persaingan bisnis.

Masaaki Imai telah membantu lebih dari 200 perusahaan non-jepang dan perusahaan patungan, untuk meninjau ulang organisasi mereka serta memperkenalkan pendekatan manajemen Jepang. Mr. Imai adalah Ketua Cambridge Corporation, sebuah perusahaan konsultasi manajemen internasional dan rekrutmen eksekutif, yang didirikan pada 1962 dan berpusat di Tokyo.

Pada tahun 1950-an, Mr. Imai, Lulusan Universitas Tokyo yang memperdalam studi tentang Amerika Serikat, tinggal di AS dan bekerja di Japan Productivity Center di Washington D.C. Tanggung jawab imai adalah membantu mengiringi kelompok bisnis jepang mengunjungi sebagian besar pabrik AS sehingga mereka dapat mempelajari “rahasia produktivitas Amerika Serikat.

Mr. Imai menulis dan mengajar falsafah bisnis Jepang yang menyatakan bahwa perbaikan tahap-demi-tahap sama pentingnya dengan inovasi “terobosan”. Seminarnya disajikan dibawah logo Kaizen. Imai juga menulis buku Never Take Yes for an Answer dan 16 Way to Avoid Saying No.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *