cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 18 Desember 2016

Buku Guru: Ekonomi untuk SMA/MA Kelas XI (Kelompok Peminatan Ilmu Sosial) (Kurikulum 2013) (Jilid 2)

Buku Guru: Ekonomi untuk SMA/MA Kelas XI (Kelompok Peminatan Ilmu Sosial) (Kurikulum 2013) (Jilid 2)
Oleh : Kinanti Geminastiti, Nella Nurlita
Berat : 0.35 kg
Tahun : 2016
Halaman : 192
ISBN : 9786023743414
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp49.500
Harga Normal : Rp55.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kekhasan yang ada dalam kurikulum 2013 Revisi 2016 adalah adanya buku guru untuk mendampingi pembelajaran materi yang ada dalam buku siswa. Buku guru Ekonomi merupakan panduan bagi guru untuk mengimplementasikan pembelajaran di kelas. Tujuan adanya buku guru ini adalah agar tercipta proses pembelajaran Ekonomi dengan baik dan menyenangkan.

Buku guru ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu pentunjuk umum dan petunjuk khusus. Pada petunjuk umum, guru dapat memahami berbagai hal tentang proses pembelajaran, mulai dari maksud dan tujuan struktur Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar, strategi dan model umum yang bisa dilaksanakan pada proses pembelajaran Ekonomi, serta format untuk evaluasi pada ranah kognitif, afektif, maupun psikomotor. Sementara itu, petunjuk khusus buku ini berisi rangkaian kegiatan harian dalam proses pembelajaran. Di dalamnya terdapat berbagai hal yang berhubungan dengan proses pembelajaran sehari-hari, mulai dari materi yang diajarkan, strategi alternative, berbagai penilaian untuk mengukur kemampuan siswa (pengetahuan, sikap, dan keterampilan), hingga bahan remedial dan pengayaan.

Dengan adanya buku ini diharapkan dapat membantu guru dalam menyukseskan program pembelajaran Ekonomi. Selamat berinovasi dalam pembelajaran Ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *