cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 03 November 2016

Konsep Grafika Komputer

Konsep Grafika Komputer
Oleh : Pulung Nurtantio Andono, T. Sutojo
Berat : 0.40 kg
Tahun : 2016
Halaman : 256
ISBN : 9789792955910
Penerbit : Andi
Harga : Rp75.600
Harga Normal : Rp84.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku ini disusun dengan urut-urutan berikut: Pendahuluan yang memberikan pengetahuan tentang beberapa aplikasi Grafika Komputer. Output primitive menjelaskan bahwa elemen dasar pembentuk gambar adalah titik, garis dan polygon. Atribut Output Primitif berisi tentang pemberian warna dan ukuran besar kecilnya output primitive yang terbentuk. Transformasi geometri 2D dan 3D menjelaskan bahwa dengan rekayasa tertentu dimensi setiap objek bisa diubah-ubah baik bentuk ataupun posisinya.

Viewing 2D dan 3D mengungkap urut-urutan teknik untuk menampilkan gambar dari worl coordinate system sampai ke device coordinate system hingga kita bisa melihat gambar muncul dilayar. Kurva Spline menyajikan teknik-teknik pembuatan kurva secara otomatis. Visible Surface Detection menguraikan teknik dasar untuk mendeteksi apakah sebuah objek berada dibelakang atau didepan objek yang lain. Buku ini diakhiri oleh bab yang membahas tentangn Illuminasi, Lighting dan Sahding, sebagai dasar untuk menampilkan obyek 3D agar tampak lebih realistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *