cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 23 November 2016

Gizi dalam Daur Kehidupan

Gizi dalam Daur Kehidupan
Oleh : Susilowati, Kuspriyanto
Berat : 0.63 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9786026322074
Penerbit : Refika Aditama
Harga : Rp87.300
Harga Normal : Rp97.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Ilmu gizi adalah ilmu interdisipliner yang mempelajari tentang pangan, zat gizi, dan komponen pangan lainnya dalam kaitannya dengan kesehatan. Orang yang sehat memerlukan zat gizi yang sama dalam daur kehidupannya, tetapi jumlahnya berbeda berdasarkan usia, pertumbuhan, dan perkembangan. Zat gizi yang diperlukan dengan beragam jenis makanan yang dikonsumsi.

Berangkat dari masa prakonsepsi sebagai periode kritis untuk menciptakan hidup sehat, buku Gizi Dalam Daur Kehidupan ini mengupas satu persatu kebutuhan gizi dalam setiap daur kehidupan dengan tetap fokus pada empat permasalahan gizi kurang dan obesitas sebagai tren permasalahan gizi lebih saat ini. Buku ini penting dibaca oleh semua pelajar/mahasiswa, akademisi, dan praktisi kesehatan, terutama yang mempelajari ilmu gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *