cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 04 November 2016

Buku Siswa: Bahasa dan Sastra Indonesia untuk SMA/MA Kelas X (Ilmu Bahasa dan Budaya) (Kurikulum 2013) (Jilid 1)

Buku Siswa: Bahasa dan Sastra Indonesia untuk SMA/MA Kelas X (Ilmu Bahasa dan Budaya) (Kurikulum 2013) (Jilid 1)
Oleh : Yadi Mulyadi, Ani Andriyani
Berat : 0.40 kg
Tahun : 2016
Halaman : 272
ISBN : 9786023743094
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp56.700
Harga Normal : Rp63.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Coba Anda bayangkan seandainya manusia tidak berbahasa? Alangkah sepinya dunia ini tanpa bahasa. Karena dengan bahasa, manusia dapat menyampaikan bermacam-macam pikiran dan perasaan kepada sesama manusia. Perlu Anda ketahui bahwa kemampuan berbahasa bagi seorang siswa merupakan salah satu faktor yang turut menentukan keberhasilan dalam menempuh proses belajar di sekolah.

Untuk mendukung hal tersebut, diperlukanlah sebuah referensi untuk memper­kuat pemahaman berbahasa, khususnya dalam bahasa dan sastra Indonesia. Selain disusun sesuai dengan kurikulum terbaru, buku ini juga diselaraskan dengan tujuan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. Secara umum, pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia bertujuan agar siswa mampu mendengarkan, membaca, memirsa, berbicara, dan menulis. Untuk memahami dan memiliki kompetensi mendengarkan, membaca, memirsa, berbicara, dan menulis, kompetensi dasar dikembangkan berdasarkan tiga hal yang saling berhubungan dan saling mendukung dalam pengembangan pengetahuan tersebut. Ketiga hal tersebut adalah bahasa (pengetahuan tentang bahasa Indonesia); sastra (memahami, mengapresiasi, menanggapi, menganalisis, dan menciptakan karya sastra); literasi (memperluas kompetensi berbahasa Indonesia dalam berbagai tujuan khususnya yang berkaitan dengan membaca dan menulis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *