cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Seri Cinta Indonesia: Mengenal Lebih Dekat Nusa Tenggara Barat

Seri Cinta Indonesia: Mengenal Lebih Dekat Nusa Tenggara Barat
Oleh : Renika Veronika
Berat : 0.24 kg
Tahun : 2016
Halaman : 96
ISBN : 9786023821778
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp30.600
Harga Normal : Rp34.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Indonesia merupakan negara kepulauan. Selain memiliki wilayah yang luas, Indoensia juga kaya akan sumber daya alam, kebudayaan, suku bangsa, dan lain sebagainya.

Setiap wilayah di Indonesia memiliki kebudayaan yang menjadi ciri khas wilayahnya. Selain kebudayaan yang beraneka ragam, Indonesia juga memiliki makanan tradisional serta tempat wisata yang memukau dan suku bangsa yang beragam.

Nusat Tenggara Barat sebagai salah satu daerah yang berada di kawasan Indonesia, memiliki berbagai macam kebudayaan, tempat wisata, serta makanan tradisional. Meskipun wilayah Nusa Tenggara Barat tidak begitu luas, namun pesona keunikan panorama dan kebudayaan wilayah ini mampu menarik wisatawan lokan dan international untuk datang ke tempat ini.

melalui buku Mengenal Lebih Dekat Nusa Tenggara Barat, kita dapat melihat dan mengetahui lebih banyak tentang budaya, suku bangsa, tempat wisata, makanan, tradisional, serta hal lainnya yang berhubungan dengan Nusa Tenggara Barat.

Dengan hadirnya buku ini diharapkan dapat memeberikan informasi lebih mendalam tentang Nusa Tenggara Barat serta menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi para pembacanya.

Nusa Tenggara Barat terkenal dengan pantai dan pemandangan lautnya, terutama pantai-pantai yang ada di Lombok. Tapi tahukah kamu? Ternyata masih banyak tempat indah lainnya yang harus kamu kunjungi ketika berada di Nusa Tenggara Barat kerang sayang jika terlewatkan. Selain memiliki tempat wisata yang indah, di wilayah ini juga terdapat beragam kebudayaan serta makanan khas yang berbeda dengan wilayah lainnya.

Apakah kamu ingin tahu? Yuk, cari tahu semuanya dalam buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *