cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Seri Cinta Indonesia: Yuk, Mengenali Yogyakarta

Seri Cinta Indonesia: Yuk, Mengenali Yogyakarta
Oleh : Putri Pebrianti
Berat : 0.24 kg
Tahun : 2016
Halaman : 96
ISBN : 9786023821785
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp30.600
Harga Normal : Rp34.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat luas. Wilayah Indonesia yang terdiri atas banyak pulau dan terbagi menjadi beberapa wilayah atau daerah menjadikannya memiliki keanekaragaman budaya, suku bangsa, bahasa, adat istiadat, dan sebagainya. Namun, keberagaman ini menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan, terutama yang berasal dari luar negeri untuk datang ke Indonesia.

Yogyakarta atau sering kali kita sebut Jogja termasuk ke dalam wilayah salah satu provinsi yang terletak di Pulau Jawa. Daerah ini masih sangat memegang teguh sistem kerajaan dan memiliki adat budaya yang beragam. Salah satu contohnya adalah Ngabekten.

Sebagai Penduduk Indonesia, tidak ada salahnya bagi kita untuk mengenal lebih  dalam berbagai provinsi dan daerah yang ada di negara kita ini kerena tentunya banyak hal yang belum kita ketahui. Misalnya Bagaimana daerah itu terbetuk, sistem pemeerintahan, bahasa, pakaian adat, rumah adat, makanan, tempat wisata, dan masih banyak lagi.

Melalui buku ini, kami akan mengajak pembaca untuk menjelajah dan mengenal lebih dekat Dareh Istimewa Yogyakarta. Mulai dari sejarah, raja-raja, kerajaan, bahkan sampai kendaraan khas Jogja.

Ayo, kita mulai mengenali Jogja sebagai begian dari Indonesia yang kaya akan nilai-nilai sejarah dan budaya.

Sudah tahukah kamu dengan jogja?
Jogja merupakan daerah yang sangat indah dan kental dengan nilai budaya. Banyak turis dari dalam dan luar negeri yang tertarik mengenal Yogyakarta lebih dalam dan berpetualang kesana.

Ada apa aja sih di Jogja? Nah, agar kamu lebih tahu tentang Jogja, Yuk ikuti buku SCI (Seri Cinta Indonesia) ” Yuk, Mengenali Yogyakarta”. Melalui buku ini, kamu akan mengetahui segala hal yang berhubungan dengan Jogja. Cepat, tunggu apa lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *