cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Jihad Melawan Korupsi

Jihad Melawan Korupsi
Oleh : Enang Hidayat
Berat : 0.29 kg
Tahun : 2016
Halaman : 152
ISBN : 9789796927272
Penerbit : Rosda
Harga : Rp36.000
Harga Normal : Rp40.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Jihad menempati posisi penting dalam Islam. Bahkan Rasulullah Saw. sendiri pernah menyebutkan bahwa puncak tertinggi dalam Islam adalah jihad.

Dengan demikian, sebenarnya setiap orang bisa mendaki puncak Islam tersebut. Tentunya dengan pemahaman jihad yang tidak sempit, yakni bukan hanya memahaminya sebagai perang dengan mengangkat senjata di medan pertempuran. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya riwayat yang mengindikasikan bahwa sesungguhnya domain jihad itu sangat luas, dan hal inilah yang memberi peluang kepada setiap orang untuk berjihad sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Di antara sekian banyak peluang jihad yang ada, di Indonesia, jihad melawan korupsi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh semua komponen bangsa. Jihad ini, selain bertujuan melawan kezaliman, juga bertujuan dalam rangka menjaga agama, jiwa, keturunan, akal, harta, dan bangsa, karena pada hakikatnya korupsi itu merupakan musuh dari segala bangsa.

Buku ini akan mengajak pembaca untuk memahami jihad secara komprehensif, sehingga secara aplikatif setiap orang akan merasa mampu dan ingin berjihad, terutama jihad melawan korupsi yang bukan hanya kewajiban para penegak hukum saja. Jika pemahaman jihad telah utuh dan niat berjihad menjadi lebih kuat, maka dengan sendirinya setiap orang akan berjuang melawan korupsi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Selamat berjihad!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *