cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 03 Desember 2016

Hukum Pembuktian Dalam Beracara Pidana, Perdata dan Korupsi di Indonesia

Hukum Pembuktian Dalam Beracara Pidana, Perdata dan Korupsi di Indonesia
Oleh : Alfitra
Berat : 0.25 kg
Tahun : 2011
ISBN : 9789790131620
Penerbit : Raih Asa Sukses (RAS)
Harga : Rp31.500
Harga Normal : Rp35.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca tidak saja bagi kalangan akademisi, tetapi juga para praktisi dan mahasiswa yang ingin memahami secara mendalam hukum beracara secara utuh.

Hukum Pembuktian dalam Beracara Pidana, Perdata dan Korupsi dikupas tahap demi tahap secara mendalam kasusnya mengenai proses pemeriksaan perkara pidana mulai di tingkat penyidikan sampai ke tingkat persidangan, tidak hanya dengan menggunakan pisau analisis yuridis normatif tetapi juga pisau yuridis empiris yang tidak dapat dipisahkan dalam keadaan realitas sosial yang ada di dalam praktik beracara. Penulis menghadirkan proses peradilan pidana tidak hanya sebuah konsep hukum saja, tetapi lebih dari itu. Buku ini sangat berguna dan dapat dibaca oleh anggota kepolisian,mahasiswa, penasihat hukum, dan masyarakat umum yang mencari keadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *