cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Fantasteen: Upsider Downster

Fantasteen: Upsider Downster
Oleh : Rin Razya
Berat : 0.25 kg
Tahun : 2016
Halaman : 180
ISBN : 9786024202941
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp35.700
Harga Normal : Rp42.000
Diskon : 15%
Sinopsis
Tahun lalu, planet bumi diserang badai matahari. Badai matahari memorakporandakan umat manusia. Menjadikan mereka saling membunuh untuk berebut makanan. Uang dan kemewahan menjadi sesuatu yang tak berharga.

Di antara manusia-manusia yang tersisa, terdapat para Manusia Kebal yang berkelana untuk bertahan hidup. Selama setahun penuh mereka berlari, merampok, mencari makan, hingga membangun kelompok-kelompok pertahanan diri. Dunia hanya dipenuhi debu dan  sengatan matahari. Tidak ada lagi alasan untuk tersenyum. Hingga suatu malam, seorang gadis cantik dengan pakaian bersih seperti malaikat turun dari langit. Dia mengaku datang dari negeri di mana pohon-pohon berbatang tebal tumbuh hingga menembus awan. Gadis tersebut datang membawa burger paling enak dan mewah. Tidak mungkin ada yang seperti itu. Tidak mungkin ada kemewahan, baju bersih, dan kota di atas awan. Hingga akhirnya, Rarang, salah satu manusia kebal, membuktikannya sendiri mengunjungi kota tersebut.

Rarang mulai paham perbedaan surga dengan bumi yang dipijaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *