cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 02 Desember 2016

Fantasteen: The Cursed George

Fantasteen: The Cursed George
Oleh : Akbar Suganda
Berat : 0.25 kg
Tahun : 2016
Halaman : 168
ISBN : 9786024202583
Penerbit : Dar! Mizan
Harga : Rp37.800
Harga Normal : Rp42.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kamu tahu tidak, persimpangan bisa menyimpan banyak hal aneh? Mungkin persimpangan sekadar tempat di mana ruas jalan bertemu satu sama lain. Namun, bisa saja suatu cerita pernah hidup di sana. Kita tidak pernah tahu bukan, peristiwa apa yang pernah direkam dan dimiliki sebuah persimpangan? Meski begitu, persimpangan tetap merupakan tempat yang tepat supaya kamu bisa memilih.
Beberapa kali Key dan Chris tersesat pada persimpangan jalan di tengah hutan ketika mencari kediaman majikan barunya, Tuan George. Tidak ada yang mau tinggal di hutan, kecuali keluarga George. Untuk mencapainya, mereka harus melewati hutan lebat penuh aura jahat. Rumor mengatakan, sesuatu bersemayam di sana, dan siap memangsa siapa saja.

“Dengar, Nak, ketika seseorang dilanda keputusasaan dan itu membuatnya menderita, dia pasti akan berdoa kepada Tuhan. Aku juga sering berdoa kepada Tuhan, walaupun aku bukanlah orang yang religius,” kata Si Pengemis kepada Key dan Chris.

“Namun, bukan hanya Tuhan yang mampu mendengar doamu. Ada sesuatu lain yang juga bisa mendengar permintaanmu. Berhati-hatilah! Dia adalah iblis ...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *