cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Minggu, 06 November 2016

Temptation: Tyler

Temptation: Tyler
Oleh : Linda Lael Miller
Berat : 0.43 kg
Tahun : 2016
Halaman : 408
ISBN : 9786020295824
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp74.800
Sinopsis
Sebagai keturunan dari Keluarga McKettrick, Keluarga Creeds begitu terkenal di Stillwater Springs, Montana—sebagai pengacau….

Entah itu memenangkan kejuaraan rodeo atau apa pun, Tyler Creed dapat mengatasi semuanya. Semuanya kecuali harus bersama-sama lagi dengan saudara-saudaranya yang saling bermusuhan. Walaupun jarang berbicara tapi mereka tetap berusaha untuk membangun kembali peternakan Creed yang terbengkalai— “dan” arti sebuah keluarga.

Lily Kenyon mengetahui semua tentang permusuhan serta rahasia keluarga itu. Ibu tunggal itu harus kembali ke rumahnya untuk mengurus ayahnya dan menetap bersama putrinya. Namun yang tidak ia duga adalah pertemuannya dengan Tyler Creed, lelaki yang ia cintai sejak kecil. Sang koboi tampan namun keras kepala yang pergi meninggalkan rumah itu sedang mencari keberuntungannya yang mungkin akan ia temukan lagi di bawah langit Montana….

Tiga koboi Montana:
Tiga bersaudara yang saling bermusuhan yang akhirnya kembali pulang untuk menemukan keluarga—serta cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *