cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

Sianida Tanpa Gafatar: Siap Nikah dari Sekarang, Tanpa Gerakan Afa-Afa Entar

Sianida Tanpa Gafatar: Siap Nikah dari Sekarang, Tanpa Gerakan Afa-Afa Entar
Oleh : Eka Suryani, Fitri Handayani
Berat : 0.23 kg
Tahun : 2016
Halaman : 148
ISBN : 9786020294872
Penerbit : Quanta
Harga : Rp39.800
Sinopsis
Menikah adalah impian terindah untuk semua orang. Membahas pernikahan di usia muda, menjadi sebuah trending topic. Apa pun yang berkaitan dengan masalah cinta, jodoh, dan nikah muda selalu mengundang perhatian.

Banyak anak muda yang menikah di usia muda, kehidupannya menjadi lebih baik, dari segi karier, ekonomi, maupun agamnya. Namun banyak juga kasus anak muda yang nikah di usia muda, justru kandas di tengah jalan.

Apa yang membedakannya? Persiapan.

Kurangnya ilmu tentang pernikahan dan belum adanya kesiapan diri untuk menikah, membuat kehidupan rumah tangga menjadi seperti siksaan.

Lantas bagaimana diri ini dikatakan sudah siap? Sampai sejauh mana persiapan ilmu bekal pernikahan dikatakan sudah cukup? Pelajari bareng-bareng yuk, biar kita siap nikah tanpa entar-entar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *