cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

Hidayah dari Langit

Hidayah dari Langit
Oleh : Rifan Mahulauw
Berat : 0.37 kg
Tahun : 2016
Halaman : 256
ISBN : 9786020295510
Penerbit : Quanta
Harga : Rp59.800
Sinopsis
Kenikmatan sepanjang zaman ingin dimiliki oleh setiap insan. Tapi bagaimana mungkin semua itu akan terwujud jika Tuhan begitu jauh dari hati dan kehidupan? Banyak orang yang berlimpah kekayaan, popularitas, dan jabatan. Tapi sangat sedikit dari mereka yang hidupnya tenang dan damai dalam mengarungi bahtera kehidupan. Lantas, bagaimana cara mendapatkan ketenangan dan kedamaian itu?

Sang Pemberi Kehidupan sedang menunggu tangan yang menengadah ke atas dan meminta, seraya menangis tersedu agar kedamaian selalu menjadi sahabat dalam hidupnya. Dari situ, Dia akan menurunkan kepadanya hati yang bersih, jiwa yang suci, dan pandangan hidup yang murni. Dia yang tak tahu ke mana arah melangkah apalagi jika ia tersesat akan menaruh perhatian kepada sang pemberi jalan seraya berkata, “Ya Allah, berikanlah petunjuk kepadaku!”

Buku Hidayah dari Langit membahas tentang kegelisahan, kesukaran, kesulitan, dan kesengsaraan yang tergantikan dengan kebahagiaan, karena Allah adalah jalan tempuh menuju hati yang damai dan sentosa. Bila hati jemu, kembalilah pada-Nya dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Allah tak butuh kita berterima kasih, asalkan kita mengingat-Nya dalam setiap kondisi, itu cukup bagi-Nya.

Yang hidup di alam ini karena menyertakan nama-Nya akan berlimpah cinta dan kasih sayang dari-Nya berupa hidayah berbuah surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *