cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Seri Tematik TK A: Tema 2 Keluargaku Semester 1: Aku Sayang Keluargaku

Seri Tematik TK A: Tema 2 Keluargaku Semester 1: Aku Sayang Keluargaku
Oleh : Putri Pebrianti, Renika Veronika
Berat : 0.12 kg
Tahun : 2016
Halaman : 48
ISBN : 9786023821860
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp15.300
Harga Normal : Rp17.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Keluarga adalah tempat pertama bagi anak belajar tentang segala hal. Keluarga juga memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan anak, baik fisik maupun psikologinya. Oleh karena itu, ada baiknya anak dikenalkan pada keluarganya sejak dini, seperti nama orang tua, kakek, nenek, saudara, dan anggota keluarga lainnya. Selain itu, anak juga mulai diberikan pengertian tentang pekerjaan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Hal ini dapat membantu anak dalam mengembangkan pengetahuan ketika bercerita tentang keluarganya.

Seri Tematik Aku Sayang Keluargaku dapat dijadikan sebgai salah satu media dalam mengenalkan anak terhadap keluarganya. Buku ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Edisi Revisi. Di dalamnya menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dalam mengenal anggota keluarga serta berbagai sikap teladan agar anak dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadirnya buku ini diharapkan dapat membatu anak dalam mengenal anggota keluarganya dengan baik serta mengenal berbagai pekerjaan dan hal lainnya yang berhubungan dengan tema ini. Selain itu, ragam kegiatan menarik yang terdapat dalam buku ini juga diharapkan mampu untuk membangun semangat anak dalam belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *