cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Seri Tematik TK A: Tema 6 Kendaraan Semester 2: Aku dan Kendaraan

Seri Tematik TK A: Tema 6 Kendaraan Semester 2: Aku dan Kendaraan
Oleh : Purnama Sari, Putri Pebrianti, Renika Veronika
Berat : 0.12 kg
Tahun : 2016
Halaman : 48
ISBN : 9786023821907
Penerbit : SEWU (Srikandi Empat Widya Utama)
Harga : Rp15.300
Harga Normal : Rp17.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Ada begitu banyak jenis kendaraan yang kita kenal pada saat ini. Mulai dari kendaraan sederhana, seperti sepeda, becak, dan delman, hingga kendaraan berteknologi tinggi, seperti sepeda motor, mobil, kereta api, hingga pesawat terbang. Semua jenis kendaraan ini dapat dengan mudah ditemui dan dilihat oleh setiap orang baik secara langsung maupun melalui berbagai media, termasuk anak-anak.

Bagi anak-anak, melihat berbagai jenis kendaraan merupakan sesuatu yang istimewa. Terlebih lagi jika mereka dapat menaikinya langsung.

Seri tematik aku dan kendaraan disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi dengan menyajikan materi tentang kendaraan di darat, air, dab udara melalui berbagai kegiatan menarik. Contoh – contoh sikap yang terdapat dalam buku ini juga dapat dijadikan teladan bagi anak dapat mengenal bagian-bagian kendaraan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kendaraan seperti fungsi, tempat pemberhentian, dan lain-lain.

Buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu media penunjang proses perkembangan anak, terutama dalam mengenal berbagai jenis kendaraan yang ada disekitar mereka dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *