cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

Mengenal Listrik Lebih Baik dari Segala Sisi

Mengenal Listrik Lebih Baik dari Segala Sisi
Oleh : Hendi
Berat : 0.34 kg
Tahun : 2016
Halaman : 152
ISBN : 9786020295107
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp55.000
Sinopsis
Setiap detik kehidupan kita tidak akan lepas dari yang namanya LISTRIK. Listrik sangat berperan atas setiap kehidupan manusia.

Sebaiknya Anda juga tahu BAHAYA listrik bagi Anda, keluarga Anda, dan aset Anda.Pencuri tidak akan membuat kita miskin dan hilang segalanya, tapi API bisa melalap semua yang kita punyai tanpa ampun! Mungkin Anda bertanya apa hubungannya API dan LISTRIK? Coba Anda bayangkan berapa sering penyebab kebakaran adalah karena terjadinya korsleting LISTRIK.

Oleh sebab itu wajib bagi semua orang untuk mengerti secara umum apa itu LISTRIK, selain tentang bagaimana cara mengamankan listrik tersebut supaya tidak melahap aset kita dan bahkan mungkin bisa merenggut nyawa kita, kita juga harus tahu bagaimana cara menggunakannya secara efektif, efisien, dan optimal. Seperti halnya air dalam kehidupan kita menjadi suatu kebutuhan wajib yang ada, maka LISTRIK pun sangat berarti dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *