cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

The Achievement Habit: Berhenti Berharap, Mulai Lakukan, dan Ambil Kendali Hidup Anda

The Achievement Habit: Berhenti Berharap, Mulai Lakukan, dan Ambil Kendali Hidup Anda
Oleh : Bernard Roth
Berat : 0.53 kg
Tahun : 2016
Halaman : 304
ISBN : 9786020294353
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp88.800
Sinopsis
Tahukah Anda bahwa kesuksesan bisa dipelajari? Sebagaimana dijelaskan Bernie Roth, kesuksesan adalah otot. Begitu Anda bisa melenturkannya, maka Anda akan mampu menghadapi berbagai tantangan hidup dan meraih tujuan Anda.

Perilaku dan relasi kita bisa diubah—jika kita memilih begitu, kita bisa mencari cara dan mengendalikan niat untuk menciptakan kebiasaan yang membuat hidup jadi lebih baik. Dengan panduan dari buku ini, Anda bisa melakukannya.

Di sini Anda akan menemukan berbagai kisah, saran, dan latihan yang disusun untuk membantu Anda menciptakan pengalaman yang berbeda dalam hidup—sebuah pengalaman yang akan menjadi guru sejati. Di pengujung buku ini, sebagai pembaca, Anda akan memahami:

  • Mengapa mencoba saja tidaklah cukup dan betapa hal itu jauh berbeda dari sungguh-sungguh melakukan.
  • Mengapa alasan, bahkan yang meyakinkan sekalipun, hanya merugikan diri sendiri.
  • Bagaimana mengubah citra diri Anda menjadi seseorang yang melakukan sesuatu dan mendapatkan hasilnya, serta mengapa hal ini penting.
  • Bagaimana perubahan bahasa sekecil apa pun dapat menghalau dilema dan halangan yang ada untuk bertindak.
  • Bagaimana membangun ketahanan dengan berfokus pada apa yang Anda lakukan (perbuatan Anda), bukan apa yang Anda dapat, sehingga Anda dapat bangkit kembali dengan mudah dari kemunduran sesaat.
  • Bagaimana melatih diri Anda untuk mengabaikan gangguan yang mencegah Anda mencapai tujuan.
  • Bagaimana agar bersedia belajar dari pengalaman sendiri dan juga pengalaman orang lain.


Selling point: Ide-ide dalam buku ini berasal dari kebiasaan dalam design thinking atau akan sering disebut dalam buku ini dengan pemikiran desain, yang berfokus pada transformasi dan pemberdayaan secara personal.

“Sebelum membebaskan design thinking orang lain, bebaskan dulu design thinking Anda. Anda, dan seantero dunia, akan menjadi jauh lebih baik karenanya. The Achievement Habit mengungkap sejumlah pendekatan berharga bagi proyek desain yang paling personal ini.”

—Tim Brown, CEO IDEO, penulis Change by Design


“The Achievement Habit adalah mahakarya yang menjelaskan tentang bagaimana berpikir secara kreatif dan memenuhi ambisi hidup Anda. Siapa pun yang membaca buku ini akan langsung tahu mengapa Bernie dianggap sebagai salah seorang yang pemikirannya paling kreatif dan bebas pada masa kini.”

—Paul Hait, wiraswasta, peraih medali emas Olimpiade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *