cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Rabu, 30 November 2016

Matematika Teknik untuk Perguruan Tinggi (Edisi Revisi)

Matematika Teknik untuk Perguruan Tinggi (Edisi Revisi)
Oleh : Ratna Dewi, Agus Prijono, Heri Adrianto, Novie Theresia Pasaribu, M. Jimmy Hasugian
Berat : 0.90 kg
Tahun : 2016
Halaman : 854
ISBN : 9789793784793
Penerbit : Rekayasa Sains
Harga : Rp162.000
Harga Normal : Rp180.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kebutuhan dan keharusan mata kuliah Matematika Teknik untuk diajarkan di jurusan-jurusan Teknik di Perguruan Tinggi merupakan salah satu faktor yang ikut menentukan keberhasilan studi mahasiswa. Sementara itu, seringkali banyak mahasiswa merasa kesulitan dalam mempelajarinya. Oleh karena itu, pada buku ini diberikan topik-topik dari mata kuliah Matematika Teknik dengan cara penyajian yang diharapkan mudah dipahami oleh para pembacanya.

Buku Matematika Teknik Untuk Perguruan Tinggi menyajikan teori-teori secara singkat dan pemecahan masalah matematis yang berhubungan dengan : sistem bilangan, grafik, fungsi, limit, turunan (diferensial), penggunaan turunan, fungsi transenden, integral, teknik pengintegralan, penggunaan integral, irisan kerucut dan koordinat kutub, turunan dalam ruang dimensi-n, integral dalam ruang dimensi-n, persamaan diferensial, bilangan kompleks, integrasi kompleks, barisan dan deret tak terhingga, deret pangkat, deret Taylor dan deret MacLaurin, deret Laurent dan Integral Residu, Sistem Persamaan Linear dan Matriks, Konsep Matriks dan Operasi Matriks,  Vektor Ruang D-2 dan D-3, Transformasi Linear, Ruang Vektor Euclidean, Kalkulus Diferensial Vektor, Integral Garis, Integral Permukaan, dan Integral Volume, Teorema Integral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *