cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 11 November 2016

Eksplor: US/M SD/MI 2017

Eksplor: US/M SD/MI 2017
Oleh : Pesanggahan Guru
Berat : 0.75 kg
Tahun : 2016
Halaman : 376
ISBN : 9786023744725
Penerbit : Yrama Widya
Harga : Rp59.400
Harga Normal : Rp66.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Ujian Sekolah/Madrasah untuk kamu yang duduk di kelas VI SD/MI merupakan hal yang bisa membuatmu galau. Pertanyaannya, mengapa kamu menjadi galau? Galau yang kamu rasakan merupakan salah satu tanda belum adanya persiapan yang matang untuk menghadapi US/M.

Bagaimana cara menyiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi US/M sehigga di peroleh persiapan yang matang? Inilah salah satu cara yang kamu bisa mengusir kegalauanmu untuk menghadapi Ujian Sekolah/Madrasah tahun 2017. Buku Eksplorasi US/M SD/MI 2017 siap menjadi teman belajar yang menyenangkan sekaligus menghapus kegalauanmu menghadapi Ujian Sekolah/Madrasah 2017. Mengapa demikian?

Buku ini berisi semua bidang studi yang diujikan di Ujian Sekolah/Madrasah. Ada Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Di dalamnya terdapat Ringakasan Materi, Contoh Soal dan Pembahasan, Soal Latihan, serta 13 Soal Paket Latihan Mandiri. Ringkasa Materi disusun berdasarkan materi-materi yang sering di ujikan pada Ujian Sekolah/Madrasah, disajikan secara singkat, padat, dan jelas. Contoh Soal dan Pembahasan disajikan sebagai penuntunmu menjawab soal-soal yang terdapat pada bagian Latihan Soal. Untuk menguji pemahamanmu terhadap konsep materi US/M, kamu bisa berlatih mengerjakan 5 variasi Soal Pemahaman yang tersaji di dalam buku ini untuk setiap mata pelajaran. Pemahaman terhadap konsep materi US/M ini bisa kamu mantapkan dengan mengerjakan 5 variasi Soal Pemantapan. Untuk lebih menyiapkan dirimu menghadapi US/M, berlatihlah melakukan simuliasi mengerjakan 3 variasi Simulai Prediksi yang juga tersaji di dalam buku ini untuk setiap mata pelajaran. Terakhir, buku ini disajikan soal simulasi US/M lengkap dengan pembahasannya sehingg bisa menjadikan gambaran untuk kamu mengenai tipe soal US/M dan langkah-langkah untuk membahasnya.

Apabila kamu sudah melakukan semua hal di atas, apakah ada alasan lagi untuk tetap galau menghadapi US/M? Tentu saja, tidak. Ayo, tunggu apalagi? Usir kegalauanmu, wujudkan impianmu meraih nilai 100 dan masuk SMP/MTs favorit bersama buku Eksplor US/M SD/MI 2017.

Selamat berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *