cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Selasa, 08 November 2016

Astaghfirullah... Pedihnya Siksa Kubur Atas Kaum Wanita

Astaghfirullah... Pedihnya Siksa Kubur Atas Kaum Wanita
Oleh : Mohamad As'adi Bin Tawi
Berat : 0.27 kg
Tahun : 2016
Halaman : 184
ISBN : 9786023912728
Penerbit : Diva Press
Harga : Rp34.200
Harga Normal : Rp38.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Astaghfirullah, Beginilah Pedihnya Siksa Kubur atas Kaum Wanita

Astaghfirullah, amatlah pedih siksa kubur bagi wanita pendosa. Di alam kubur, rambut dan payudaranya digantung, alat kelaminnya ditusuk dengan besi panas, lalu tubuhnya dijadikan santapan ular dan kalajengking yang ganas. Ini baru sebagian siksaan yang digambarkan oleh Rasululah Saw.

Siapa pun, bila disuruh memilih, tentu ingin selamat dari siksa kubur. Tetapi, caranya memang tidak mudah. Selain bekal iman dan amal shalih, kita mesti memelihara diri dari berbuat keji dan mungkar. Insya Allah, kita akan selamat dari siksa kubur yang pedih.

Buku ini mengulas tuntas seputar alam kubur, beserta siksa dan nikmatnya bagi kaum wanita. Pembaca akan dibimbing agar selamat dari siksa kubur yang pedih. Tak pelak, buku ini menjadi amat penting. Jadi, selamat membaca dan temukan hikmahnya!

“...Malaikat Zabaniyah naik (ke alam kubur) dengan membawa enam belas mata tombak. Tombak tersebut dihunjamkan ke tubuh si mayat.” --Ustadz Yusuf Mansur, Dai & Pengasuh PP. Darul Qur’an, Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *