cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Sabtu, 12 November 2016

Analisis Multivariat Terapan: Dengan Program SPSS, Amos, dan Smartpls

Analisis Multivariat Terapan: Dengan Program SPSS, Amos, dan Smartpls
Oleh : Agus Widarjono
Berat : 0.63 kg
Tahun : 2016
ISBN : 9789793532967
Penerbit : UPP STIM YKPN
Harga : Rp80.100
Harga Normal : Rp89.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Buku Analisis Multivariat Terapan ini merupakan edisi revisi dari edisi pertama. Pada edisi kedua ini ditambahkan satu bab tentang SEM dengan metode partial least squares (PLS_SEM). Buku Analisis Multivariat Terapan ini merupakan buku yang lebih bersifat aplikatif sehingga dalam pembahasan setiap babnya disertai contoh-contoh aplikasinya. Dan, sebagai alat analisis yang kompleks maka buku ini disertai teknis pengolahan analisis multivariat dengan program SPSS, AMOS dan SMARTPLS. Buku ini terdiri dari lima bagian yaitu:

  • Bagian pertama yang merupakan pendahuluan berisi penjelasan singkat jenis-jenis analisis multivariat.
  • Bagian kedua membahas teknik independen khusus regensi. Bagian ini membahas masalah Regresi, Regresi dengan Variabel Dummy (independen kualitatif), uji asumsi Regresi Linier Klasik (OLS) dan Regresi Logit.
  • Bagian ketiga membahas teknik interdependen yang lain yaitu analisis Deskriminan dan MANOVA.
  • Bagian keempat mambahas teknikinterdependen yaitu Analisis Faktor.
  • Bagian kelima membahas Structural Equation Modelling (SEM). Bagian terakhir buku ini berisi tentang Analisis Jalur (Path Analysis), Analisis Faktor Konfirmatori (Confirmatory Factor Analysis=CFA) dan Model SEM baik dengan Covariance-Based (CB-SEM) ataupun Partian Least Squares (PLS-SEM).

Dengan membaca buku ini diharapkan dapat membantu mereka yang sedang menyelesaikan tugas akhir maupun mereka yang melakukan penelitian dengan menggunakan analisis multivariat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *