cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Senin, 31 Oktober 2016

Think Pink: Kanker Awal Hidup Berkualitas

Think Pink: Kanker Awal Hidup Berkualitas
Oleh : Ari Primadewi
Berat : 0.42 kg
Tahun : 2016
Halaman : 120
ISBN : 9786024020484
Penerbit : Qanita
Harga : Rp50.150
Harga Normal : Rp59.000
Diskon : 15%
Sinopsis
“Karena memilih jalan hidup yang tepat, ia memiliki ‘keberdayaan’ dalam menghadapi dan mengubah sembua menjadi lebih baik.”
—Erikar Lebang, Pelaku Food Combining

“Vonis itu kuterima: breast Ca stadium 3B metastasis torakal 8 KGB dan ER positif. Harus menjalani operasi mastektomi, lalu kemo, kemudian radiasi, lalu operasi lagi.
Namun, aku tak menutup diri ... biar dunia tahu. Minta dikasihani? Terserah orang mau memandang bagaimana, tapi aku meletakkan beban ini dan menghadapi dengan senyuman.
Dan, ternyata, dengan vonis itu, aku terlahir lagi jadi manusia baru. Hidup dengan penuh kualitas. Bahkan, penyakit yang sebelumnya sering menghampiri—asma, migrain, kolesterol—hilang tak berbekas.  Hidupku kini jauh lebih baik daripada sebelum divonis kanker: selalu menggali pengetahuan dan kesehatan yang meningkat. Ya, #saklarsyukurharusselaluON.
•    Kiat sehat menjalani treatment.
•    Tips n tricks praktik Food Combining dan rawfoodism.
•    Aneka resep sehat yang mudah dan praktis.
•    Doa yang dipanjatkan.

Arie Primadewi Sukamto, Penyintas Kanker Payudara, Aktivis Pendampingan dan Edukasi Kanker LovePink Indonesia, Pelaku Food Combining.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *