cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 27 Oktober 2016

Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik: Konsep dan Aplikasi Proses Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik

Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik: Konsep dan Aplikasi Proses Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik
Oleh : Deddy Mulyadi
Berat : 0.32 kg
Tahun : 2015
Halaman : 268
ISBN : 9786022891437
Penerbit : Alfabeta
Harga : Rp44.100
Harga Normal : Rp49.000
Diskon : 10%
Sinopsis
Kebijakan publik merupakan salah satu dimensi pokok dalam ilmu dan praktik Administrasi Publik. Sebagai salah satu unsur penting dalam Administrasi Publik, Kebijakan Publik dianalogikan fungsinya sama dengan fungsi otak pada tubuh manusia, karena melalui instrumen ini, segala aktivitas kehidupan bernegara, dan bermasyarakat mulai dilakukan oleh birokrasi, plus pihak swasta dan masyarakat.

Dalam konteks organisasi, baik yang berukuran kecil maupun yang berukuran besar, seperti suatu bangsa, kebijakan publik merupakan instrumen nyata yang menggambarkan hubungan yang rill antara pemerintah dan mayarakat. Hal ini karena melalui kebijakan publik inilah segala proses penyelengaraan Negara, pembangunan dan pelayanan publik akan mulai berjalan. Kebijakan publik sebagai titik awal (starting point) pengoperasian program-program dan/atau kegiatan-kegiatan masyarakat dan swasta.

Buku ini ditulis dalam upaya memberikan suatu sumbangsih terhadap perkembangan ilmu dan praktik Administrasi Publik. Dengan harapan akan memberikan manfaat bagi para akademisi, praktisi maupun masyarakat umum yang berminat dengan isu aktual kebijakan Publik dan Pelayanan Publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *