cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Kamis, 27 Oktober 2016

Stratifikasi dan Mobilitas Sosial

Stratifikasi dan Mobilitas Sosial
Oleh : Indera Ratna Irawati Pattinasarany
Berat : 0.20 kg
Tahun : 2016
Halaman : 178
ISBN : 9789784619209
Penerbit : Yayasan Obor Indonesia
Harga : Rp49.500
Harga Normal : Rp55.000
Diskon : 10%
Sinopsis
“Buku Stratifikasi dan Mobilitas Sosial karya Dr. Indera Ratna Irawati Pattinasarany, M.A. ini merupakan kontribusi yang penting untuk mengisi kekosongan analisis stratifikasi dan mobilitas vertikal. Buku ini membahas studi-studi stratifikasi dengan pendekatan kuantitatif, pembahasan teoretik, studi sejarah, model dan indikator, serta kebijakan yang terkait dengan analisis stratifikasi. Selain itu, buku ini juga memberi rujukan pada banyak studi stratifikasi dan mobilitas vertikal yang telah dilakukan di Indonesia.

Buku ini diharapkan akan mendukung pengajaran mata kuliah stratifikasi dan mobilitas sosial serta penelitian oleh sosiolog termasuk skripsi, tesis, disertasi. Selain itu, penelitian mengenai stratifikasi dan mobilitas sosial dapat membantu pembuatan kebijakan sosial maupun advokasi publik bagi transformasi sosial menuju masyarakat yang lebih adil.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *