cukup diklik, buku tiba di rumah

Toko Buku Online Belbuk.com

Jumat, 28 Oktober 2016

Perkembangan Masyarakat Informasi dan Teori Sosial Kontemporer

Perkembangan Masyarakat Informasi dan Teori Sosial Kontemporer
Oleh : Rahma Sugihartati
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2014
ISBN : 9786027985643
Penerbit : Prenada Media Group
Harga : Rp47.000
Sinopsis
Sejalan dengan fenomena dan dinamika perkembangan masyarakat informasi - yang kemudian melahirkan revolusi informasi yang masif - ditimbang perlu adanya suatu pemikiran untuk melakukan reposisi atas apa yang selama ini terjadi di dunia informasi, terutama perpustakaan; sebagai jawaban atas perkembangan teknologi informasi menuju era digital.

Buku ini menyajikan sejumlah materi dan analisis kritis yang tak urung terkait dengan teori sosial kontemporer beserta analisis dan filosofi perkembangan masyarakat inforamsi. Buku Ajar ini merupakan buku wajib bagi mahasiswa Program Studi Ilmu Informasi dan Perpustakaan FISIP Universitas Airlangga Surabaya, namun dalam perkembangannya telah menjadi bacaan penting bagi praktisi perpustakaan, wartawan, serta para pemerhati perkembangan teknologi informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Munadi Book

Munadi Book merupakan sebuah blog yang menyediakan informasi tentang buku bagi para pengunjung yang ingin membeli buku. Informasi mengenai buku-buku yang ada di blog ini terdiri dari berbagai jenis kategori. Terima kasih sudah mencari dan akhirnya membeli buku melalui blog ini.




Komentar

Kontak

Nama

Email *

Pesan *